Rapat Koordinasi Pemantauan Tindak Lanjut Rakor Tematik Sektor Pertanahan Tahun 2022

Rapat Koordinasi Pemantauan┬áTindak Lanjut Rakor Tematik Sektor Pertanahan Tahun 2022, dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 di Auditorium Hotel Swissbell Jambi. Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM beserta Inspektur Daerah Drs. Hari Sugiarto, CGCAE dan Opd terkait menginformasikan jumlah sertifkikat yang telah terbit atas tanah Pemda, Progres terkait sertifikat yang sedang di proses di BPN dan kendala yang terjadi dalam proses penerbitan sertifikat tersebut. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh …………..dan didampingi oleh Ketua Satgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Wilayah I Maruli Tua Manurung. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Sekretaris Daerah Pemprov Jambi

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2023 lalu terkait dimana kita ketahui bersama ke depan bahwa RPJMN kita pada tahun 2024 itu seluruh aset pemerintah Kabupaten kota dan seluruhnya itu sudah selesai.

Sehubungan dengan itu kita mengucapkan terima kasih banyak kepada KPK RI yang sudah mempresentasi dan hadir pada acara ini untuk dalam rangka mencapai solusi-solusi dan mendorong agar percepatan sertifikatan tanah milik aset pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten kota provinsi Jambi.

 

Tinggalkan Balasan